Frequently Asked Questions

Bagaimana cara memesan produk DGI?

Silakan mengunjungi halaman “How to Order” pada bagian bawah halaman.

Apakah saya membutuhkan akun untuk memesan produk?

Anda dapat memesan produk sebagai pengunjung atau guest tapi kami menyarankan untuk membuat akun agar proses belanja berikutnya dan proses pembayaran bisa lebih cepat

Saya lupa password, apa yang harus saya lakukan?

Klik link “Forgotten Your Password?” pada halaman Sign In  dan ikuti instruksi yang tersedia.

Apa saja metode pengiriman barang yang tersedia?

Kami menggunakan jasa JNE untuk melakukan pengiriman barang di toko online DGI. Tersedia 3 pilihan pengiriman barang melalui JNE yaitu OKE, REG dan YES dengan harga dan waktu pengiriman yang berbeda.

Berapa lama barang yang saya pesan akan sampai?

Setelah Anda memesan, melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran, kami akan segera memproses pesanan Anda dalam waktu 24 jam. Proses tersebut hanya meliputi memvalidasi pembayaran dan menyiapkan barang untuk dikirim melalui JNE. Setelah itu, barang Anda akan dikirim sesuai dengan pilihan pengiriman barang seperti:

JNE YES: 1-3 hari

  • Layanan Yes hanya melayani kota-kota yang telah ditentukan dan telah disepakati oleh seluruh Kantor Cabang atau Kantor Agen Utama JNE dengan JNE Pusat.
  • Layanan YES melayani pengantaran kiriman di hari Minggu dan hari Libur Nasional.

JNE REG: 4-8 hari

  • Layanan Reguler tidak melayani pengantaran pada hari Minggu dan hari Libur Nasional.
  • Estimasi waktu penyampaian kiriman(estimate delivery time) untuk tujuan yang berada langsung di kota cabang/agen utama adalah 1 (satu) hari sampai 3 (tiga) hari. Sedangkan untuk tujuan kota diluar kota cabang/agen utama , estimasi waktu penyampaian paling lama adalah 7 (tujuh) hari.
  • Layanan Reguler tidak memberikan jaminan uang kembali.

JNE OKE: 9-15 hari

  • Layanan OKE tidak melayani pengantaran pada hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional.
  • Perkiraan waktu penyampaian kiriman (estimate time delivery) paling cepat 3 (tiga) hari kerja, tergantung daripada tujuan pengirimannya.
  • Layanan OKE tidak ada memberikan jaminan uang kembali.

Apakah produk DGI dapat dikirim ke luar negeri?

Untuk sementara ini, kami hanya mengirimkan ke Indonesia saja.

Bagaimana saya melacak pesanan?

Silakan mengunjungi halaman “Track Your Order” untuk melihat status pemesanan Anda dan “Track Your Shipment” untuk melacak status pengiriman produk. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email store@dgi.or.id .

Saya belum mendapatkan pesanan saya sesuai dengan waktu yang diperkirakan. Dimana pesanan saya?

Silakan menghubungi kami melalui email store@dgi.or.id .

Siapa yang harus saya hubungi jika ada pertanyaan?

Silahkan masuk halaman contact us untuk mengirimkan pertanyaan pada form yang tersedia, atau Anda bisa menghubungi kami melalui telpon pada jam kerja.

Bagaimana cara mengembalikan atau menukar pesanan?

Silakan baca persyaratan “Return & Exchange” pada halaman Terms and Conditions.

Dapatkah saya menukar atau mengembalikan barang diskon?

Barang diskon tidak dapat ditukar ataupun dikembalikan.

Apa yang dimaksud dengan “Coupon Codes Policy”?

Kupon hanya berlaku sesuai dengan ketentuan promo.

Bagaimana cara membatalkan atau mengubah pesanan?

Kontak kami untuk membatalkannya, kemudian order kembali melalui website.

Metode pembayaran apa yang diterima?

Transfer antar bank, Internet Banking ,dan kartu kredit.

Have a question we didn't answer?